Berita

//

Wako Senam Bersama dengan Anggota LLI

2023-01-27 06:35:42 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta jajaran melaksanakan senam sehat bersama pengurus dan anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Taman Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (27/1/2023).
Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menyehatkan Lansia yang ada di Kota Lubuklinggau karena jika sudah tua tapi kurang berolahraga akan mudah terserang penyakit.
Dia berharap semoga organisasi LLI semakin maju, bangkit dan berjuang bersama para Lansia untuk Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik.
Hadir dalam kegatan tersebut, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Pj Sekda, Imam Senen, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Ketua LLI Kota Lubuklinggau, H Baidjuri Asir, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini dan H Akisropi Ayub, Bupati Musi Rawas Utara 2013-2014.(*/acm).




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 554
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 554
  • Bulan Ini 79267
  • Total 917130

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?